Made in Urban Kitchen ! !

What makes you POPULAR?

Tmn : Aku gak suka sama anak2 F, bla..bla..*sensor*
Gue : Siapa itu anak F?
Tmn : itu anak gaul di angkatan kita
Gue : ohh… *datar*
(Krn kenal baik sm anak2 fabs gue milih diem aja)
–1tahun kemudian. F Akhirnya jadi nama genk, F-community, dan alhamdulillah langgeng sampai hari ini :’). Semoga seterusnya yaa

Padahal yaa, nama F itu ada justru krn julukan (ato sindiran) dari anak2 diluar F-Comm. Oh myy… *kejungkel*

Tmn : Kamu sekarang deket sm anak2 F-com ya? (genk eksis kampus)
Gue : hmm..ya lumayan sih
Tmn : kok bisa deket sih?
Gue : err ya…berteman aja *mulai bingung, kok ginian dibahas*
Tmn : gimana caranya sih?
Gue : hah?! … (Dalam hati : penting ya?!)

Seharusnya tidak penting kita berteman dgn siapa aja. Dan kalopun kebetulan dapet yang populer, knp org2 ambil pusing?
Toh juga populer di satu tempat blm tentu populer di tempat lain. Imo.
And that’s how I started gain haters at campus. Ppl who asked about the F-comm was actually my former best friends, well at least I thought we were.
And today all i can say is “ohh what a wonderfull past”
Why wonderfull : because haters are our lifetime followers. Titik. #ketokpalu #prinsip

Love and Face Detector

So salah satu sahabat gue (A) jadian sama junior kampus (B). Temen seangkatan B ini, deket sm gue (sebut saja X) dan otomatis kenal deket juga sm A, temen gue.

Dan terjadilah percakapan berikut antara B dan X.
X liat dp bbm B, foto B dan A.
X : eh itu mas A, angkatan 2006 ya?
B : ah…bukan kokkk
X : eh iya ah,, *ngotot* *melototinulangdpbbm*
B : bukan kok
X : ohh … *bingung dan cukuptau*

Habis diceritain gue kaget. Ya antara kesian sm A (temen gue), tapi ya gmn. Bukan urusan gue. Temen gue gak diakui pacar sendiri?!!?!
Agak aneh sih, since sebenernya A itu punya banyak fans di angkatan bawah. So, knp cewek ini gak ngaku? Orang itu dp bbm jelas2 muka temen gue. *mendadak pengen ngebully* *ngebully temen gue*
Tapi kasian dia gue bully mulu. :))

Waktu awal2 jadian, si A juga cerita ke gue.
A : Aku jadian sm B :’)
Gue : Oh selamat ya. Kenal dimana
A : itu junior kita
Gue : gak kenal tapii
A : dia tau kamu kok
Gue : tau kan? Bukan kenal.
A : oh well…

Hahahaa…kenapa juga maksain kenal sama semua angkatan. Gue gak senafsu itu ngeksisnyaaaa…
Biar semesta yang menentukan kita bertemu dengan siapa aja…semoga dengan yang baik2. Hohohoo
Well, at least few ppl recognize me. :))

Safita Permatasari

Leave a Reply

